Pentas Sampek Engtay Teater Koma Kembali Diundur Untuk ketiga Kalinya

Situasi pandemic Covid-19 yang kian memburuk membuat Teater Koma memundurkan jadwal pentas Sampek Engtay untuk ketiga kalinya. Sejatinya pentas tersebut akan hadir pada 30-31 Januari 2021 kemudian diubah kembali menjadi 10-11 Juli 2021. Pengumuman tersebut dibagikan lewat akun media social Teater Koma, perubahan jadwal dibarengi dengan permintaan maaf dari mereka sekaligus rasa terima kasih kepada penikmat teater untuk tetap menunggu dan mendukung pentas tersebut.

Dengan memikirkan keselamatan keamanan dan kesehatan tim dan penonton dengan berat hati kami memundurkan kembali pentas Sampek Engtay, sama seperti anda sekalian yang tidak sabar menonton Teater Koma dalam pementasan langsung, kami keluarga besar Teater Koma juga sangat rindu beraksi diatas panggung, ungkap Teater Koma.

Meski sudah ketiga kalinya memundurkan jadwal pentas, Teater Koma memastikan tiket yang sudah dibeli oleh penonton akan diubah di hari dan jam pertunjukan yang baru, untuk informasi lainnya, tim mempersilahkan untuk menghubungi customer service loket di nomor telepon 021-80600822 atau email @loket.com (Senin-Jumat pukul 10.00-17.00 WIB).

Sampek Engtay adalah produksi ke-160 Teater Koma. Pementasan ini menceritakan tentang kisah cinta pria bernama Sampek dengan gadis bernama Engtay. Sebelumnya Sampek Engtay dipentaskan pertama kali pada 1988. Lakon Sampek Engtay diadaptasi dari cerita daratan Tiongkok yang berkisah tentang perjuangan cinta sepasang sejoli Sampek dan Engtay dengan latar belakang strata yang berbeda.

Category
Tags

No responses yet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ×