Jelang Produksi Serial Musikal Adaptasi Siti Nurbaya, 28 Peserta Terpilih Latihan Dengan Prokes

Rangkaian program online yang bertujuan menyaring para seniman muda berbakat Indonesia yaitu Mencari Siti, telah memilih 28 peserta dari Jakarta, Padang, Bandung, Malang, dan Mataram untuk ikut berpartisipasi dalam produksi Serial Musikal Adaptasi Siti Nurbaya. Sejak pertengahan Maret hingga akhir April 2021, para peserta terpilih dalam program yang dipersembahkan oleh www.indonesiakaya.com bekerja sama dengan Garin Nugroho dan kelompok Teater Musikal Nusantara (TEMAN) ini, telah mengikuti workshop vokal, tari dan akting di Galeri Indonesia Kaya. 

Para peserta terpilih memperdalam materi-materi pertunjukan seperti lagu dan script, secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti tetap menggunakan masker selama proses berlangsung, menjaga jarak juga membagi jumlah peserta yang hadir dalam satu waktu, serta swab antigen kepada seluruh peserta sebelum latihan.

Pendalaman karakter dan proses latihan berjalan dengan lancar, walaupun produksi berbentuk webseries, latihan intensif dibutuhkan karena genre musikal selalu sarat dengan vokal, koreografi, dan acting yang mendetail. Siapa saja pemeran yang terpilih dalam tiap karakter, nantikan informasi berikutnya.

Category
Tags

No responses yet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ×