Festival Dongeng Internasional Indonesia, Siapkan Cerita Bahagia Keluarga Saat Pandemi

Digelar sejak tahun 2013, festival dongeng terbesar di Indonesia setiap tahunnya berhasil melibatkan 20 pendongeng internasional, 300 pendongeng nasional dan ditonton lebih dari 35 ribu orang. Kali ini Festival Dongeng Internasional Indonesia (FDII) bersama Komunitas Ayo Dongeng Indonesia akan digelar secara virtual pada 23-28 November 2020.

Fokus pada tema cerita bahagia keluarga, FDII akan membagikan cerita-cerita bahagia saat pandemi. “Cerita dan keluarga adalah dua hal yang bisa membuat bahagia, cerita membawa kita kepada ruang-ruang tak terbatas, menembus imajinasi juga menciptakan inspirasi,” ditulis Komunitas Ayo Dongeng Indonesia dalam rilisnya.

Tahun ini aka nada 6 pendongeng intenasional, 60 pendongeng muda Ayo Indonesia, pendongeng legendaris Indonesia, ada juga Andien, Mona Ratuliu dan Dee Lestari sebagai bintang tamu. Sementara itu para pendongeng internasional akan diisi oleh Jumaini (Singapura), Wajuppa Tossa (Thailand), Jeeva Raghunath (India), dan lainnya.

FFDI 2020 akan menjangkau lebih luas penonton dengan hadir melalui platform Youtube, Zoom, dan Instagram. Program FFDI antara lain Panggung Dongeng Pagi-pagi, setiap paginya mulai tanggal 23 November festival ini akan hadir di Instagram dan Yotube Live, Panggung Piknik Dongeng, sore hari akan ada panggung piknik dongeng, Panggung Dongeng Sebelum Tidur, dongeng istimewa yang akan hadir pada 28 November 2020. Ada juga pertunjukan dongeng khusus pendengar dewasa menjelang malam hari, dan tentunya panggung dongeng internasional. Semua informasi acara bisa dilihat di Instagram @ayodongeng_ind, Youtube @Ayo Dongeng Indonesia dan www.ayodongengindonesia.com.

Category
Tags

No responses yet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ×