rapijali dok.instagram

“Rapijali” Karya Dee Lestari Rilis Dalam Format Digital Akhir Januari

Penulis kenamaan Dee Lestari mengejutkan penggemarnya dengan pengumuman karya terbarunya berjudul “Rapijali”. Dalam instagramnya Dee mengungkapkan ide cerita Rapijali sudah menghampirinya sejak 27 tahun lalu, namun menurut istri dari Reza Gunawan ini setiap karyanya memang selalu memiliki hari lahirnya sendiri.

Setelah 27 tahun, akhirnya ia berhasil merangkai kata demi kata yang siap dinikmati para penggemar karya Dee, dalam video di Instagramnya ia mengungkapkan utang ide cerita yang sempat terbengkalai ini akhirnya selesai setelah sempat dibiarkan tersalip belasan naskah dan ide cerita lainnya.

Karya ini akan dirilis dalam format digital cerita bersambung (cerbung) di platform Strorial.co, format ini dihadirkan menyusul kesuksesan ‘Aroma Karsa’ yang juga terbit secara cerbung. “Kalau ditanya kenapa Rapijali dibuat cerbung lagi, apakah akrena ingin mengulangi formula Aroma Karsa? Bukan. Ini karena bentuk asli Rapijali memang cerbung, seperti yang saya bilang cerbung is in my blood, ya’ll, katanya dalam akun instagramnya.

Preorder Rapijali sudah dibuka sejak 7 Januari 2021, hanya dengan 690 Storial Coin para penikmat karya Dee bisa menjadi pembaca dengann akses premium 3-in-1, antara lain bisa menjadi bagian komunitas interaktif pembaca digital, dimana bisa membaca bareng dengan pembaca yang lain dan bisa berinteraksi langsung dengan penulis.

Setiap bagian cerbung Rapijali akan terbut di hari Senin dan Kamis mulai 25 Januari 2021, pembaca bisa menikmati cerbung tersebut sesuai waktu senggangnya masing-masing, tentunya dengan format tampilan yang tidak akan membuat mata lelah karena tampilan yang digunakan dalam platform Storial.co menyesuaikan dengann besar kecilnya sebuah huruf.

Berita baik lainnya, bagi yang ingin melengkapi koleksi pribadi buku cetak, setiap pembaca akses premium 3-in-1 akan mendapatkan hak prioritas pertama untuk membeli edisi cetak Rapijali terbitan bentang pustaka yang bertandatangan basah, tentunya dengan diskon khusus 20 persen dari Mizan Store. Jadi tunggu apalagi, segera pesan karya Rapijali karena penawaran tersebut hanya untuk 2000 pembaca pertama yang bergabung di periode PO antara 8-23 Januari 2021.

Category
Tags

No responses yet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ×