komik bumilangit

Bocoran Komik Bumilangit di 2021

Bocoran komik Bumilangit yang akan terbit diumumkan lewat ajang virtual Road to Indonesia Comic Con yang digelar pada 31 Januari 2021. Dalam sesi tersebut General Manager Bumilangit Comic mengatakan pihaknya sudah menyusun beberapa komik terbaru dan yang mau ditampilkan adalah linimasa terkait dengan semesta Bumilangit.

Senior editor Bumilangit Comic, Oyasujiwo mengatakan, jagat Bumilangit berasal dari cergam (cerita bergambar) klasik dari para komikus tanah air. “Tetapi di ranah Bumilangit ada jagat revolusi yang punya satu linimasa, dimulai dari komik Jagabumi volume pertama yang 75 ribu sebelum masehi dan saat letusan Toba. Dikomik itu, sebelum ada letusan Toba ada peradaban kaum siluman sebelum manusia. Setelah letusan, siluman bersembunyi dibalik tabir, berganti peradaban manusia, ujar Oyasujiwo.

Dalam komik Jagabumi volume 4, Oyasujiwo menjelaskan akan hadir jagoan-jagoan baru yang saling terhubung, sebagai salah satu bocoran dalam komik Bumilangit lainnya yang akan terbit pada 2021 adalah Virgo dan Sri Asih akan berjumpa.

Sampai saat ini ada 40 volume terbitan Bumilangit, yang masing-masing dari komik memiliki semesta masing-masing tetapi bisa terhubung juga yang kemudian disebut multiuniverse. Penasaran dengan komik terbarunya, lihat perkembangannya di semua platform sosial media Bumilangit.

Category
Tags

No responses yet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ×