Serial Musikal Nurbaya Episode 2

 “Pesona Nurbaya Membutakan Nurani Maringgih”

Serial musikal yang diadaptasi dari novel Sitti Nurbaya: Kasih Tak Sampai karya Marah Rusli ini bekerja sama dengan Garin Nugroho, kelompok Teater Musikal Nusantara (TEMAN),  dan BOOW Live Episode satu yang dirilis pada 1 Juli 2021 kemarin di kanal Youtube IndonesiaKaya berhasil meraih lebih dari dua juta penonton.

Berbeda dengan produksi lainnya, Serial Musikal Nurbaya ini seluruhnya akan diisi oleh pekerja seni yang mengikuti rangkaian program online dan berhasil lulus casting. Naskah cerita ini ditulis Chriskevin Adefrid (TEMAN) bekerja sama dengan Latifah Maurinta, Veronica Gabriella, Ilya Aktop yang terpilih melalui workshop Mencari Penulis dan mengikuti masterclass online bersama Garin Nugroho dan Nia Dinata pada akhir tahun yang lalu.

Pengembangan ide kreatif dari naskah cerita, para pemain pilihan yang menceritakan peran dengan sangat baik, juga visual yang sangat menarik membuat serial online ini ditonton oleh banyak masyrakat.  Peran Siti Nurbaya diperankan sangat apik dan baik oleh Arawinda Kirana, juga Bukie Mansyur sebagai Samsul Bahri dan Bima Zeno Pooroe sebagai Tuan Meringgih.

Proyek yang menggabungkan teknik panggung dan teknik film ini sudah memasuki episode dua yang tentunya akan memberikan kejutan-kejutan lain. Dalam episode dua ini akan ditampilkan pesona Nurbaya yang semakin membutakan nurani Tuan Meringgih. Ambisi Tuan Meringgih untuk memiliki Nurbaya semakin besar, sebesar kerinduan Nurbaya yang dirasakan pada Samsul yang sedang kulaih di Belanda.

Sebuah rencana jahat sedang dipikirkan, seperti apa rencana jahatnya, saksikan episode dua Serial Musikal Nurbaya pada Kamis, 8 Juli 2021 pukul 19.00 di youtube IndonesiaKaya, berikut linknya  https://youtu.be/JIdVU2rxVxU .

Category
Tags

No responses yet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ×