ImagiSpace Suguhkan Karya Seni Digital Ruang Angkasa

Setelah pertunjukan seni digital interaktif yang berlangsung di Gandaria City pada tahun 2020 silam, SGE Live kembali menyuguhkan ruang seni inovatif yang menggabungkan seni, pencahayaan, musik, alam dan sains. Diakhir tahun 2021 ImagiSpace hadir dengan karya seni instalasi bertajuk ‘The Lost Space’ yang selama satu bulan kedepan hadir di Ashta 8 District, Jakarta Selatan.

Memasuki ruangan, didalam ruangann sekitar 700 meter persegi, pengunjung akan merasa seperti di atas angkasa, ada bintang-bintang, bulan yang indah dan dibawah lantai ada sensor yang ketika berjalan akan bergerak dan berwarna menyala. Karena masih pandemic, seluruh rangkaian kegiatan sangat mematuhi protokol kesehatan.

Untuk tiket masuk ImageSpace mematok harga Rp 75 ribu, harga tersebut termasuk donasi pohon untuk bumi yang bekerjasama dengan The Guardian Tree. Menurut Mervi Sumali, CEO SGE donasi tersebut tidak untuk ImageSpace tetapi untuk penanaman pohon di Kalimantan. Mervi juga berharap ‘The Lost Space’ ini bisa menjadi alternative kunjungan liburan akhir tahun.

Category
Tags

No responses yet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ×