OM PMR (Orkes Moral Pengantar Minum Racun) Rilis Album PMR NOT DEAD di Usianya ke-44 Tahun

Menginjak diusianya yang ke-44 tahun, grup musik orkes legendaris, Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) merilis album baru bertajuk PMR NOT DEAD, karya ini membuktikan bahwa karya dan kreatifitas tidak pernah mati meskipun OM PMR kehilangan tiga personilnya yaitu, Johnny Iskandar, dan dua rekan lainnya yang telah berpulang Boedi Padukone dan Yuri Mahipal. 

Kini grup musik yang dikenal dengan lagu “Judul-judulan” itu digawangi oleh Harry Kapoor, Imma Maranaan dan Adjie Cetti Bahadursyah, diusianya yang sangat matang, mereka merilis album secara independen dibawah PMR Records dan penggarapannya didukung oleh Komunitas Taring babi.  PMR NOT DEAD akhirnya rilis 29 Januari 2022 di Teras 124 Jatimakmur, Bekasi. 

Dalam siaran persnya, pembuatan album terbarunya ini memakan waktu yang cukup dan dikerjakan dimasa pandemi COVID-19, sesuai dengan karakternya humor dan lucu, lagu-lagu yang dipersembahkan kali ini tetap mempertahankan ciri khas mereka yang nyeleneh. Meski musik streaming sudah menjadi andalan para musisi untuk merilis karya, album terbaru OM PMR masih dikemas dalam bentuk cakram padat, bagi mereka CD masih menjadi penanda eksistensi mereka. 

Tags

No responses yet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ×