Jakarta Content Week 2021 Festival Karya Anak Bangsa Di Gedung Sarinah

Jakarta Content Week 2021, sebuah festival yang menggabungkan antara buku dan pegiat industri kreatif lainnya akan diselenggarakan pada 1-12 Desember 2021 di Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Ajang ini akan menampillkan diskusi, pemutaran film, pameran  lelang amal, dan berbagai aktivitas seru yang adakan oleh kreator lokal. 

Dalam acara ini, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) berkolaborasi dengan Jakarta Creative City Forum (JCCF) dan Indonesia Creative City Network (ICCN), bersama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, dengan penyusun program oleh Yayasan 17000 Pulau Imaji dan Frankfurt Book Fair sebagai inisiator Jaktent sejak 2020.


Direktur Eksekutif Yayasan 17.000 Pulau Imaji, Gianita Kadarisma, saat jumpa pers mengatakan di penyelenggaraan kali ini ada banyak pihak yang berpartisipasi.
Sebagai pemrakarsa kemunculan event Jaktent, kami bangga bisa menggandeng Sarinah untuk acara kali ini. Dengan kolaborasi banyak pihak, kami dari Yayasan 17.000 Pulau Imaji dan Frankfurt Book Fair berharap momen Road to Sarinah berhasil menjadi titik tolak perjalanan teman-teman di industri kreatif,” tuturnya. 

Lokasi gedung Sarinah yang kini dipilih sebagai pusat acara sengaja dipilih tim Jakarta Content Week 2021. Direktur Utama PT Sarinah (Persero), Fetty Kwartati, berharap agar acara dan momen ini bisa digunakan oleh konten kreator lokal untuk menjadi bagian dari komunitas Sarinah.

“Wajah baru Sarinah ke depannya adalah menjadi Community Mall yang artinya bisnis Sarinah ke depan akan bergantung pada kreatifvitas dan keterlibatan komunitas. Sehingga wajah baru Sarinah nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas yang dibutuhkan generasi milenial untuk belajar dan menjadi co-working space,” tambah Fetty Kwartati. 

Untuk info acara lebih lanjut, langsung saja kunjungi media sosial Sarinah Jakarta Content Week 2021 (Sarinah Jaktent), di Instagram @jaktent, facebook @jakartacontent week dan twitter @jaktent.

Tags

No responses yet

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ×